Bigetron & JOY Bertemu di Grand Final Kualifikasi GCM 2018
    Games

E-Sport Spotlight

Bigetron & JOY Bertemu di Grand Final Kualifikasi GCM 2018

Saksikan secara langsung atau livestream pada 21 Juli

Selain menyaksikan partai final, kamu juga dapat berkumpul bersama Summoners lainnya, mengikuti event Battle Royale Reunion, serta berkesempatan untuk mendapatkan merchandise menarik dari Hasagi dan League of Legends Indonesia.

Setelah melalui babak Kualifikasi Utama yang mempertemukan delapan tim terbaik di Indonesia, juara LGS Spring 2018 Bigetron Esports berhasil lolos ke babak Grand Final yang akan berlangsung tanggal 21 Juli 2018 di Mineski Infinity Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. BTR akan bertemu tim The Jokes On You (JOY) yang berisikan pemain-pemain jebolan LGS.

Pertandingan ini akan menentukan perwakilan Indonesia yang akan berlaga di main event Globe Conquerors Manila 2018 di Filipina, pada tanggal 13 s/d 19 Agustus ini. Hanya juara pertama saja yang akan berangkat ke Manila, jadi tentunya partai final ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

Selain menyaksikan partai final, kamu juga dapat berkumpul bersama Summoners lainnya, mengikuti event Battle Royale Reunion, serta berkesempatan untuk mendapatkan merchandise menarik dari Hasagi dan League of Legends Indonesia.

Bigetron yang kini berisikan Minky (top), Ziko (jungle), MT (mid), Bravo (AD), Dreams (support) dan Spade (support) mengamankan slot di Grand Final dengan sangat meyakinkan dengan memenangkan seluruh pertandingan di Kualifikasi Utama tanpa sekalipun kalah satu game pun. Melawan tim-tim kuat seperti Armored Project, Team NXL dan Headhunters, tim yang dilatih oleh Jeremy "Tibold" Yulianto ini sangat dominan dengan permainan mereka yang tertata rapi meskipun sempat mengalami kesulitan di beberapa early game.

Sedangkan JOY yang diisi Luffy (top), Owns (jungle), Raphael (mid), Santana (AD), Gov (support) dan Ica Au (support) sempat mengalami kekalahan melawan Team Vi di ronde pertama. Beruntung, dengan format Double Elimination, mereka masih memiliki kesempatan di Lower Bracket. Mengalahkan Titus Empire Gaming, Team NXL, membalaskan dendam atas Team Vi, dan mengalahkan Headhunters dengan reverse sweep yang dramatis, JOY akhirnya mendapatkan tempat di Grand Final Kualifikasi Utama GCM 2018.

 

 

Berikut adalah detail Grand Final Kualifikasi Utama Globe Conquerors Manila 2018 Indonesia antara Bigetron Esports vs The Jokes On You.

Hari dan tanggal: Sabtu, 21 Juli 2018

Waktu: mulai pukul 15:00 WIB (Best of 5)

Lokasi: Mineski Infinity Arena, Jalan Tanjung Duren Barat Blok G2 No.11, Jakarta Barat

Panduan kendaraan umum:

  • Kereta: Turun stasiun Grogol, selanjutnya via Transjakarta / ojek online
  • Transjakarta: turun halte S. Parman Podomoro City, naik bus Metromini 91, turun di pertigaan KFC, jalan kaki 1 menit
  • Ojek online: cari alamat "Mineski Infinity Arena"

Live stream: lolesports.garena.co.id/nonton

 

Jangan lewatkan pertandingan ini ya Summoners! Dukung tim jagoan kamu di Grand Final Kualifikasi GCM 2018!