Games

E-Sport Spotlight

Legion LGS Summer 2017 Week 2: Pelajaran Berharga

Simak jadwal minggu ketiga pada artikel ini

 

Minggu kedua Group Stage Legion LGS Summer 2017 telah selesai, dan situasinya tidak jauh berbeda seperti pada minggu pertama. Tim-tim senior (Headhunters, Phoenix Allstar, Team NXL dan U8 Esports) masih dominan dibandingkan 4 tim junior lainnya - Superamos, GNF Esports, Kamikaze dan Bigetron.

Dari 4 tim junior, hingga saat ini baru GNF sajalah yang bisa mendapatkan 2 kemenangan melawan Superamos dan Kamikaze. Akan tetapi mereka bermain lebih solid dibanding minggu sebelumnya, mempelajari kekalahan di minggu pertama. Bahkan Kamikaze pun sempat mendapatkan 1 kemenangan melawan Phoenix Allstars walaupun pada akhirnya takluk 1-2 di akhir series. Hasil di minggu kedua ini akan menjadi pelajaran tambahan tentang bagaimana caranya bermain sebagai tim serta meningkatkan kualitas skill individu mereka.

 

Hasil pertandingan minggu kedua

Kamikaze 0-2 GNF Esports

Superamos 0-2 U8 Esports

Bigetron 0-2 Team NXL

U8 Esports 1-2 Phoenix Allstars

GNF Esports 0-2 Headhunters

Kamikaze 1-2 Phoenix Allstars

 

Replay VOD

Full match: http://bit.ly/2017LGSSummerVOD

Highlight: http://bit.ly/2017LGSSummerHighlights

 

Menjelang minggu ketiga

Melihat hasil di minggu kedua, jalannya pertandingan di minggu ketiga akan semakin alot dari biasanya. Terlebih lagi, ada big match antara Headhunters melawan NXL di hari Sabtu yang tidak boleh kalian lewatkan. Performa Kamikaze yang sedang naik juga akan memberikan harapan untuk menghadapi U8 dan Bigetron. Namun Bigetron sendiri juga tidak akan rela kehilangan poin dengan datangnya midlaner veteran Bintang "Binx" Pamungkas ke dalam roster mereka.

Berikut ini adalah jadwal minggu ketiga Legion LGS Summer 2017.

 

Selasa, 13 Juni

Bigetron vs Superamos (20:00 WIB)

 

Rabu, 14 Juni

Kamikaze vs U8 Esports (20:00 WIB)

 

Kamis, 15 Juni

TeamNXL> vs GNF Esports (20:00 WIB)

 

Jumat, 16 Juni

Bigetron vs Kamikaze (20:00 WIB)

 

Sabtu, 17 Juni

TeamNXL> vs Headhunters (13:00 WIB)

Superamos vs Phoenix Esports (16:00 WIB)

 

Saksikan pertandingannya di channel Youtube League of Legends Indonesia! Jika kamu ingin mendapatkan IP tambahan, jangan lupa untuk memprediksi pertandingan LGS melalui website EZ IP!

Info LGS: http://lolesports.garena.co.id & https://www.facebook.com/garenalolesportsid/